Featured Video

Selasa, 17 Desember 2013

Smartfren Rilis Andromax G dan i2

Smartfren
Smartfren

Menutup akhir tahun, Smartfren hari ini (16/12) kembali meluncurkan dua smartphone teranyarnya, Andromax G dan i2. Dua generasi terbaru Andromax ini diyakini sebagai primadona baru Smartfren karena dibanderol dengan harga dibawah Rp 1,5 juta. 


Pasalnya, menurut Deputy CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim dua seri terdahulu Andromax i dan Andromax C mendapatkan animo yang cukup besar.  

"Berdasarkan hasil riset konsumen, dua produk dengan harga ini yang paling banyak dicari konsumen," kata Deputy CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim disela peluncuran Andromax I2 dan Andromax G, Senin (16/12). 

Andromax I2 hadir sebagai pengganti seri Andromax i sebelumnya. Sedangkan G dibawa sebagai entry level dalam jajaran Andromax. 

Keduanya dibawa dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. Andromax I2 hadir dengan prosesor quad core 1.2 GHz dan kamera 5MP. Sedangkan Andromax G dibekali dengan dual core 1.2 GHz dan dibenamkan teknologi Dolby Digital Plus.

"Banyak yang mau beralih dari candy bar ke smartphone tapi mahal. Ini celah bagi Smartfren," katanya.  

Kehadiran dua model baru Andromax ini seakan menegaskan komitmen Smartfren memenuhi kebutuhan konsumen kalangan bawah. Harga murah tapi berkualitas menjadi modal bagi Smartfren menjejaki pasar yang cukup besar ini.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar