Featured Video

Jumat, 17 Januari 2014

Persib Kalahkan PBR, Lolos Delapan Besar IIC

Turnamen Inter Island Cup
Turnamen Inter Island Cup

Tim Maung Bandung Persib memastikan diri lolos ke babak delapan besar turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 setelah pada laga terakhir mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) 1-0 (0-0) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Kamis.


Pada pertandingan yang berlangsung keras dan ngotot itu, gol tunggal Persib dicetak oleh Ahmad Jufriyanto menit ke-68 sekaligus memastikan langkah tim Maung Bandung.

Pada laga derby pertama di ajang IIC 2014 itu, Persib maupun PBR tampil ngotot dan saling menyerang dan penuh emosional. Pelita Bandung Raya yang masih memiliki peluang untuk lolos dengan syarat kemenangan tampil lebih ngotot dan menggebrak melalui David Laly dan Gaston Castano.

Sebaliknya Persib mempertahankan peluang ke delapan besar dengan memaksimalkan permainan Tantan di lini depan, namun pada babak kedua tim tampil imbang.

Memasuki babak kedua, permainan tetap berimbang, namun pada menit ke-68 Persib melalui Ahmad Jufriyanto mendapat momen strategis dengan gol semata wayang pada pertandingan itu sekaligus menghantarkan Persib ke babak delapan besar.

Pada babak delapan besar IIC 2014 , Persib tergabung ke grup B yang dihuni Persiram, Mitra Kukar dan Persik Kediri. Sedangkan Grup A sudah dipastikan diisi Arema Indonesia, Perseru, Barito Putra dan Sriwijaya FC.

Sementara itu pada pertandingan sebelumnya yang tidak menentukan, Persita Tangerang mengalahkan Persijap Jepata 2-0. Dua gol Persita disarangkan striker andalannya Christian Carasco.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar