Featured Video

Jumat, 17 Januari 2014

Samsung Rilis Galaxy Tab 3 Lite

Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Samsung Galaxy Tab 3 Lite

 Perusahaan Korea Samsung Electronics hari ini memperluas lini tabletnya dengan meluncurkan Galaxy Tab3 Lite. Ia memiliki layar 7 inci dengan fisik lebih tipis.


Dikemas dalam fitur dan layanan-layanan, Tab3 Lite menawarkan kepada pengguna berbagai cara untuk capture, view, mendengarkan, membuat, dan berbagi konten dengan teman tanpa kompromi, kata Samsung dalam blog resminya, Kamis (16/1).

Galaxy Tab3 Lite dilengkapi baterai besar berkapasitas 3.600 mAh yang tahan hingga 8 jam untuk memutar video tanpa putus.

Tablet tujuh inci ditunjang dengan prosesor 1,2GHz dual core, tapi Samsung hanya menyematkan satu kamera saja, 2 megapiksel di belakang.

Untuk kameranya, Samsung menambahkan fitur Smile Shot, yang memungkinan kamera memfoto otomatis ketika mendeteksi senyuman orang yang menjadi obyek foto, kemudian fitur Shoot & Share untuk langsung membagi foto dengan teman. Satu lagi fitur konvensional; Panorama Shot untuk menangkap gambar komplet seluruh lanskap yang tertangkap lensa.

Tablet yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, itu akan tersedia dalam waktu berbeda di tiap negara, dan Samsung tidak mengungkapkan harganya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar