Featured Video

Jumat, 17 Januari 2014

Tahun 2014, SPC Siapkan 15 Ponsel

SPC S7
SPC S7

SPC tampak serius menyelami pasar ponsel tanah air. Tak tanggung-tanggung, 15 line up SPC bakal dirilis tahun ini.


Untuk awal tahun, produsen komputer ini merilis dua besutan anyarnya, S3 Revo Plus dan S7 Arena. Keduanya disematkan sistem Android terbaru dengan penambahan fitur konten lokal sebagai pembeda.

"Kami sesuaikan dengan segmentasi yang hendak dibidik tentu dengan value, distribusi," ujar Raymond Tedjokusumo, CEO SPC Mobile di, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Seperti kompetitornya, SPC telah menyematkan prosesor quad core 1.2 GHZ buatan Mediatek pada S7 Arena. Sementara, SPC S3 Revo Plus sengaja disiapkan untuk segmen low end, dengan dapur pacu seperti prosesor dual core, Android 4.2 Jelly bean, memori internal 2 GB dan kamera 3 MP. 

"Kami sadar aplikasi merupakan jantungnya smartphone, selain ada Play Store dalam ponsel SPC juga telah disediakan SPC Store yang saat ini sudah tersedia 200 aplikasi dengan 40 ribu pengguna aktif per bulannya," tambah Raymond lagi.

Kedua besutan SPC ini sudah dipasarkan sejak akhir tahun lalu. SPC S7 Arena dijual seharga Rp 1,1 juta dan Rp 670 ribu untuk S3 Revo Plus.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar