Featured Video

Sabtu, 18 Januari 2014

Singkirkan Lee/Yoo, Angga/Ryan Tembus Semifinal

(badmintonindonesia.org)
 Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ryan Agung Saputra terus melaju di Malaysia Open Superseries Premier. Mereka mengalahkan unggulan kelima, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong untuk lolos ke semifinal.

Dalam pertandingan di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Jumat (17/1/2014), Angga/Ryan menang dua gim langsung atas wakil Korea itu. Setelah bertanding selama 44 menit, juara Indonesia GP Gold 2013 itu menang 22-20, 21-15 atas Lee/Yoo.

"Kami bermain sabar, tidak terburu-buru ingin membunuh karena Lee/Yoo punya defense yang bagus. Kami coba unggul di permainan depan dan berhasil," kata Angga kepada Badmintonindonesia.org.

"Tadi poin kami sempat tersusul setelah unggul jauh. Lawan mengubah permainan jadi lebih cepat. Tetapi kami bisa menjaga fokus terutama di poin-poin akhir," tambah Ryan yang berasal dari klub Jaya Raya Suryanaga itu.

Di babak semifinal, Angga/Ryan akan menghadapi wakil tuan rumah, Lim Khim Wah/Goh V Shem yang menyingkirkan pasangan ganda putra Inggris, Chris Langridge/Peter Mills, 21-16, 21-14.

Angga/Ryan menjadi wakil kedua Indonesia di babak semifinal Malaysia Open Superseries Premier. Sebelumnya, 'Merah Putih' sudah meloloskan satu wakilnya di nomor tunggal putra yaitu Tommy Sugiarto yang menang atas Srikanth K
s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar