Featured Video

Selasa, 18 Februari 2014

Ambisi Besar Arsenal Bisa Kalahkan Bayern Munchen

Ambisi Besar Arsenal Bisa Kalahkan Bayern Munchen
NET
Mathieu Flamini 
Gelandang Arsenal Mathieu Flamini mengakui bahwa timnya bakal menghadapi tantangan sulit, ketika menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Kamis (20/2/2014) dini hari WIB.

Sejauh musim ini, Bayern tampil mengesankan. Namun, Flamini menegaskan bahwa The Gunners memiliki ambisi yang cukup untuk percaya bahwa mereka bisa pergi untuk memenangkan pertandingan nanti.
"Kami tahu ini tidak akan menjadi pertandingan mudah, karena Bayern adalah tim yang sangat kuat. Tapi, kami adalah Arsenal, kami memiliki ambisi besar. Jika kami ingin lolos, kami harus mendapatkan hasil yang baik melawan Bayern," ujar Flamini dilansir PA, dikutip Tribunnews.com dari Sports Mole.
"Tahun ini, Arsenal memiliki banyak ambisi dan berjuang untuk merebut gelar liga (Premier League). Kami juga masih bersaing di Piala FA, dan kami akan melakukan segalanya untuk lolos di Liga Champions," papar gelandang asal Prancis.
"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan sekarang penting untuk memulihkan diri, karena kami memiliki begitu banyak pertandingan. Hari ini, kami akan mulai berpikir tentang Bayern," tuturnya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar