Featured Video

Selasa, 18 Februari 2014

KakaoTalk Kini Tersedia di Nokia Asha

KakaoTalk
KakaoTalk

 Pengguna Nokia Asha seri 500-503 kini dapat menikmati chatting gratis via aplikasi KakaoTalk.

 
“Dengan menghadirkan KakaoTalk di lebih banyak sistem operasi, kami berharap para pengguna di semua jenis perangkat di Indonesia akan dapat menikmati manfaat dan inovasi komunikasi yang dibawa oleh KakaoTalk,” jelas Vice President of Global Business Development Kakao Corp. Kate Sohn.
 
KakaoTalk untuk Nokia Asha tersedia di perangkat Nokia Asha 500, 501, 502, dan 503. Para penggunanya bisa menikmati fitur-fitur populer KakaoTalk, termasuk chatting pribadi dan group chat gratis, 160 emotikon KakaoFriends gratis, berbagi foto dan pengiriman pesan yang lebih cepat. Total, KakaoTalk kini tersedia di enam sistem operasi, yaitu Android, iOS, BlackBerry, Bada, Windows Phone, dan Asha.
 
Peluncuran ini, sebut Kate, hasil upaya berkelanjutan Kakao untuk menyediakan sebuah layanan pengirim pesan singkat lintas platform yang menembus batasan perangkat, lokasi, dan bahasa. Sejak KakaoTalk untuk iOS pertama kali diluncurkan pada Maret 2010. Sejak itu pula perusahaan ini terus mengembangkan di versi sistem operasi lainnya.
 
“Kolaborasi ini semakin mempertegas komitmen berkelanjutan kami untukmenghubungkan miliaran orang ke internet sekaligus memperkaya pengalaman sosial pengguna Nokia Asha,” ujar Head of Developer Experience Nokia Indonesia Maretha Dewi.
 
KakaoTalk untuk Nokia Asha mendukung 12 bahasa dan dapat diunduh di semua negara dimana Nokia Stores tersedia.Walaupun untuk saat ini hanya tersedia di Nokia Asha versi 500, 501, 502, dan 503, Kakao ingin menghadirkan KakaoTalk di lebih banyak perangkat beberapa bulan ke depan.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar