Featured Video

Minggu, 09 Februari 2014

Kabar Duka untuk Penggemar Flappy Bird

Flappy Bird
Flappy Bird

Akhir-akhir ini, hampir semua penggila mobile game tengah membahas salah satu permainan Flappy Bird. Tak heran, karena game ini menawarkan sebuah permainan yang sederhana dan berhasil membuat seseorang ketagihan, namun sekaligus juga kesal. Sayang developer game yang tengah naik daun ini justru akan menarik Flappy Bird.

Seperti yang JerukNipis kutip dari TheVerge, sang kreator Dong Nguyen menyatakan bahwa ia akan segera menarik video game fenomenal ini dari Apple App Store dan juga Google Play Store pada Minggu malam ini. Ia menyatakannya sendiri lewat akun Twitter pribadi.
Namun kisah di balik penarikan Flappy Bird ini sendiri masih misteri, karena Nguyen tidak menyebutkan alasan apa pun. Di akun Twitter-nya, ia hanya mengatakan bahwa game buatannya telah membuatnya terganggu. Nguyen juga menegaskan bahwa ia tidak ada permasalahan terkait hukum atau alasan lainnya.
Di akhir pernyataannya, Nguyen berujar bahwa Flappy Bird adalah salah satu catatan terbaik dalam hidupnya. Namun, game ini juga merusak kehidupan pribadinya. Tak jelas apa yang ia maksud, tetapi Nguyen sudah berketetapan hati untuk menarik Flappy Bird dari peredaran.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar