Featured Video

Senin, 24 Maret 2014

Ronaldo: Mereka Tidak Suka Madrid Memenangkan El Clasico

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Duel sengit El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dinihari WIB. Meski laga telah berlalu, tapi El Clasico lagi-lagi menyisakan cerita tersendiri.

Menyusul adanya tiga tendangan penalti dan satu kartu merah yang mewarnai El Clasico Jilid II musim 2013/2014. Satu penalti dihadiahkan untuk Madrid, dua lainnya untuk Barca dan kartu merah untuk Sergio Ramos.
Sontak, 'kontroversi' di El Clasico ini menuai pro dan kontra. Cristiano Ronaldo pun angkat bicara menyoal pertandingan adu gengsi antara Madrid dan El Barca di Santiago Bernabeu ini.
"Pertandingan yang sulit. Ada sejumlah orang yang tidak menginginkan kami (Madrid) menang atau melihat Barca terpental dari perburuan titel juara La Liga," kata Ronaldo seperti dikutip Marca usai pertandingan.
"Saya sudah lama melakoni laga (El Clasico) ini. Tampaknya cukup mengganggu orang melihat Madrid menang. Membuat mereka cemburu. Itu bukan level pertandingan sepak bola," ujar Ronaldo.
Kapten tim nasional Portugal ini pun mengomentari kepemimpinan wasit Alberto Undiano Mallenco dalam laga El Clasico. "Wasit membuat banyak kesalahan. Dia terlihat sangat gugup," ucap Ronaldo.
s