Featured Video

Jumat, 21 Maret 2014

TolakPartaiPoligami Jadi Trending Topik di Indonesia

Poligami (ilustrasi)
Entah siapa yang mulai berkicau nyaring terkait partai poligami. Kenyataannya, malam ini (21/3) hastag #TolakPartaiPoligami menjadi salah satu trending topik di Indonesia.


Akun @KicauPemilu bahkan sempat melakukan aksi kultwit mengenai topik ini. Berdasarkan HYPERLINK "http://chipstory.com", kultwit berisi 24 poin dan telah disimak 2489 orang dan jumlah viewer masih akan bertambah.

Twit tersebut menyajikan beberapa fenomena terhadap penolakan masyarakat terkait praktik poligami. Misalnya, masyarakat yang kurang mengapresiasi pernikahan kedua Ustad A'a Gym, penggagas Manajemen Qalbu.

Termasuk yang dicontohkan adalah kecaman rakyat Amerika terhadap ulah salah satu Presiden dari Partai Demokrat. Sang Presiden dikecam karena pernah berciuman dengan sekretarisnya. "Pemimpin adalah simbol, dia harus ideal tidak boleh berbuat cela meski di masyarakat perbuatan tersebut adalah kewajaran #TolakPartaiPoligami," tulisnya.

Kultwit tersebut juga mengatakan bahwa di mata rakyat Indonesia, pemimpin yang kawin lebih dari sekali adalah cacat moral. Pemimpin tersebut dipandang sebagai orang yang tidak mampu mengendalikan syahwatnya terhadap wanita cantik.s