Featured Video

Minggu, 23 Maret 2014

Usai Duel, Dua Petinju Ini Berlutut di Atas Ring dan Lamar Pacar Masing-masing

SWNS/Mirror
 Ada yang menilai tinju sebagai olahraga keras nan "macho". Dua orang petinju ini seperti ingin membuktikan kalau aksi di atas ring itu juga bisa memberikan suguhan romantis.

Adrian Firkins (44) dan Ricky Welsby (24) adalah dua orang petinju yang rupanya sama-sama ingin mengajak kekasihnya masing-masing ke tahap berikutnya. Nah, pertarungan di antara keduanya pun kemudian dimanfaatkan menjadi momen spesial.

Pada hari-H, Adrian dan Ricky naik ring untuk menjalani partai tiga ronde kelas welter WBU di wilayah Brierley Hill, Dudley. Setelah itu keduanya baku hantam selazimnya partai tinju.

Nah, setelah bel akhir berbunyi dan pertandingan dinyatakan berakhir imbang, Adrian dan Ricky kemudian mengajak kekasihnya masing-masing naik ke atas ring. Dua petinju itu lalu berlutut di depan para kekasihnya, memperlihatkan cincin pertunangan, dan mengajukan lamaran.

Situasi lantas menjadi meriah setelah Adrian dan Ricky sama-sama mendapat jawaban ya dari kekasihnya, Debbie Tyler (41) dan Nikki Vyse (22). Para penonton di lokasi pun berdiri sambil bertepuk tangan.

"Aku lega sudah melewatinya dan tidak kena KO, kalau tidak aku takkan bisa mengajukan lamaran ke Debbie. Bebanku sedikit berkurang mengetahui ada orang lain yang juga berlutut di sampingku!" seloroh Adrian seperti dikutip Mirror.

"Imbang merupakan sebuah hasil yang adil dan kedua pacar kami sama-sama menjawab ya, itu benar-benar brilian. Nikki benar-benar gembira. Itu mungkin sesuatu yang paling menegangkan yang pernah aku lakukan sepanjang hidupku," sahut Ricky.

Debbie (41) dan Nikki (22) lantas juga dimintai komentarnya mengenai lamaran tidak biasa yang diajukan oleh para kekasihnya tersebut.

"Aku benar-benar tak menduga ia sedang apa dan ketika aku melihat cincinnya aku tak bisa berkata-kata," ucap Debbie, pasangan hidup Adrian selama 16 tahun.

"Aku biasanya tak suka menjadi pusat perhatian--aku terkejut dan sempat tidak ngeh apa yang sedang dilakukannya saat berlutut di satu kaki," celoteh Nikki.
s