Featured Video

Rabu, 02 April 2014

Barcelona Tahan Imbang Atletico Madrid 1-1

Barcelona vs Atletico Madrid: Barcelona Tahan Imbang Atletico Madrid 1-1
zimbio.com
Neymar saat menyamakan kedudukan di partai Barcelona lawan Atletico Madrid, Rabu (2/4/2014) 


Barcelona menahan imbangAtletico Madrid 1-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (2/4/2014). Gol Neymarmenyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

Barcelona tertinggal lebih dulu sejak menit ke-56 melalui gol spektakulerDiego Ribas. Gelandang serang asal Brasil itu melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola hasil tendangan Diego meluncur deras ke pojok kanan gawang Barcelona tanpa mampu dibendung Jose Pinto.
Neymar memecahkan kebuntuan Barcelona pada menit ke-71. Penyerang muda asal Brasil itu menjebol gawang Atletico usai memanfaatkan assist dari Andres Iniesta. Dengan kaki bagian luarnya, Iniesta melepaskan umpan terobosan yang membelah pertahanan Atletico. Neymar pun leluasa menyambar bola dan menjebol gawang kawalan Thibaut Courtois dengan tendangan ke tiang jauh.
Atas hasil imbang ini, Barcelona harus memetik kemenangan di Madrid. Jika bermain imbang 0-0, Barcelona harus menyerahkan tiket ke babak semifinal kepada Atletico Madrid yang unggul agresitivas gol tandang.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar