Featured Video

Rabu, 09 April 2014

Kondisi Marquez Masih Belum 100%

Getty Images/Mirco Lazzari
Rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku sudah berusaha menggembleng fisik selepas MotoGP Qatar lalu agar segera bisa kembali ke kondisi terbaik, meskipun untuk balapan di MotoGP Austin ia ternyata masih belum akan 100%.

Marquez mendapatkan cedera sehingga banyak absen dalam tes pramusim lalu. Pada seri pembuka di Losail, juara bertahan MotoGP itu masih belum fit walaupun tetap mampu jadi pemenang.

Selepas balapan tersebut Marquez mengaku sudah memfokuskan diri pada proses pemulihan menjelang balapan di Austin, Minggu (13/4/2014), yang mana ia menangi tahun lalu.

"Sejak Qatar aku sudah memfokuskan diri untuk membuat kakiku jadi lebih kuat dan badanku jadi lebih bugar demi persiapan untuk balapan di Austin akhir pekan ini," ujar Marquez di Crash.

"Lintasan ini merupakan salah satu favoritku, tahun lalu aku membalap dengan bagus di sini, aku punya kenangan indah dengan meraih kemenangan pertamaku di kelas MotoGP."

"Kita masih harus melihat bagaimana situasinya dengan peraturan baru (untuk bahan bakar) pada tahun ini, tetapi bagaimanapun juga kami akan fokus ke pekerjaan kami sendiri. Untungnya mayoritas belokan tajam di sini mengarah ke kiri, jadi lebih ringan untuk kakiku karena kondisiku belum 100%," ungkapnya.s