Featured Video

Rabu, 09 April 2014

Kalahkan PSG 2-0, Chelsea ke Semi Final

Demba Ba
Demba Ba

Pemain Muslim andalan Chelsea, Demba Ba, berhasil membawa The Blues ke semi final Liga Champions. Penyerang asal Senegal itu membobol gawang Paris St-Germain pada menit ke-86 babak kedua. 


Berawal dari serangan sayap, Demba Ba berhasil menerima umpan dari Gary Cahill. Demba Ba yang sudah menunggu di mulut gawang berhasil membobol gawang dengan tendangan langsung. 2-0 untuk Chelsea.

Chelsea berhasil meraih hasil positif pada 45 menit babak pertama di Leg kedua Liga Champions saat menjamu Parist St Germain di Stamford Bridge.

Pada babak pertama, Chelsea unggul lewat pemain pengganti, Andre Schuerle. Anak-anak asuhan Jose Maurinho berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-32.

Chelsea berhasil menekan sejak menit pertama. Hanya, PSG masih bisa meladeni dengan mencoba mengendalikan permainan. Pada menit ke-17, gelandang Chelsea Eden Hazard tampak cedera. Dia pun diganti oleh pemain asal Jerman Schuerle.

Dengan hasil ini, Chelsea lolos ke semi final Liga Champions dengan agregat 3-3. Chelsea mendapat keuntungan karena berhasil membuat gol tandang pada leg pertama.s