Featured Video

Kamis, 24 April 2014

LG L Series III Bawa Beragam Fitur Premium

Jajaran ponsel cerdas LG yang masuk dalam keluarga L Series III.
Jajaran ponsel cerdas LG yang masuk dalam keluarga L Series III.

Generasi ketiga keluarga L Series dari ponsel pintar LG diperkenalkan di Jakarta, Rabu (23/4). Tak tanggung empat model lahir dari LG L Series III, yakni L40, L70, L80 dan L90. 


Keempat model tersebut masuk di segmen menengah dengan banderolan harga mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 2,9 juta. 

Yang menarik, meski menyasar harga murah LG menurut Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia Adinda Nesvia membenamkan berbagai fitur premium yang sebelumnya hanya ada di produk flagship mereka. Fitur-fitur inilah yang menjadi senjata LG L Series III untuk bersaing dikelasnya dengan kompetitor masing-masing.  

Salah satunya adalah fitur Knock Code. Knock Code diadaptasi dari teknologi ketuk untuk membuka ponsel yang sebelumnya ada di perangkat LG G2. "Sebuah fitur yang menjanjikan tingkat keamanan lebih tinggi melalui kombinasi ketukan pada layarnya," katanya di Jakarta. 

Selain Knock Code, fitur premium lainnya yang disematkan di generasi terbaru L Series ini antara lain capture plus, Qslide 2.5, clip tray, quick remote, time catch shot dan panorama shot 2D. 

Semua dukungan ini disokong dengan prosesor 1.2 GHz Dual Core untuk L40, L70  dan L80 serta prosesor 1.2 GHz Quad Core untuk L90.  Semua model juga dibekali dengan dual SIM. "Dengan fitur premium kita ingin menggaet anak muda yang energetik dan peduli akan kualitas produk," tambahanya.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar