Featured Video

Kamis, 24 April 2014

Timnas U-19 akan Tantang Liverpool

Liverpool FC
Liverpool FC

PSSI telah menggelar rapat rapat internal pekan ini. Rapat tersebut membahas berbagai agenda Timnas Indonesia. Salah satu hasil rapat adalah untuk mempersiapkan laga antara Liverpool junior melawan Indonesia.

Laga melawan Liverpool direncanakan berlangsung pada 25 Mei 2014 di Jakarta. Liverpool akan menurunkan skuat U-18-nya yang selama ini dikenal sebagai kekuatan utama di Inggris. 
Tidak hanya Liverpool, Evan Dimas dan kawan-kawan juga diagendakan untuk melawan satu lagi tim junior kelas dunia. Tapi nama calon lawan itu masih disimpan hingga ada kepastian resmi dari PSSI.
Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengatakan, serangkaian uji coba akan sangat bagus bagi timmnas untuk meningkatkan kualitas. Selain itu, laga uji coba jadi kesempatan untuk mengukur sejumlah kelemahan pemain.
Ada beberapa kelemahan timnas U-19 yang sudah dicatat Indra saat lawatan uji coba ke Timur Tengah. "Ada beberapa hal yang menjadi perhatian khusus tim pelatih. Salah satunya antisipasi bola crossing dan efektifitas bermain. In Sya Allah di akhir tahap spesifik preparation Agustus nanti, semua kelemahan sudah bisa kami minimalisir," tutur Indra.
r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar