Featured Video

Kamis, 24 April 2014

Pebalap Sudah tak Sabar Ingin Balap di Sirkuit Rio Hondo Argentina

Pebalap Sudah tak Sabar Ingin Balap di Sirkuit Rio Hondo Argentina
bolanews.com
Sirkuit Rio Hondo, Argentina 
Gelaran MotoGP 2014 akan mementaskan seri ketiganya musim ini di Argentina. Balapan yang akan digelar di Sirkuit Rio Hondo ini menjadi balapan pertama di Argentina sejak terakhir kali dimainkan pada 1999.

Sejumlah pebalap mengaku tak sabar ingin segera balapan di trek baru tersebut. Akan tetapi, tidak demikian dengan para penonton. Sebagian dari mereka tampak bimbang karena lokasi sirkuit yang sangat jauh.
Banyak calon penonton berbagi cerita seputar GP Argentina di sejumlah blog. Sebagian besar dari mereka mengaku bimbang dan memilih untuk menikmati balapan melalui siaran televisi atau menonton secara online.
Bukan hanya para penonton yang bimbang, para awak media yang biasa berkeliling dunia untuk meliput persaingan ketat di MotoGP juga merasakan hal yang sama.
Mereka mempertimbangkan biaya yang besar plus akses yang sulit menuju sirkuit. Kabarnya, Sirkuit Rio Hondo berada 1000 km dari Ibu Kota Argentina, Buenos Aires.
Untuk mencapai sirkuit itu, para pengunjung dari Eropa setidaknya bisa menghabiskan waktu lebih dari 13 jam. Mereka harus menyambung jalan darat dari Buenos Aires sekitar dua jam untuk menuju bandara penghubung menuju Rio Hondo.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar