Featured Video

Kamis, 24 April 2014

Pep Guardiola Tetap Optimistis Bayern Muenchen Melenggang ke Final

Pep Guardiola Tetap Optimistis Bayern Muenchen Melenggang ke Final
uefa.com
Pep Guardiola 
Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, belum mau melempar handuk timnya usai kalah 0-1 dariReal Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4/2014). Sebaliknya, Guardiola mengaku keyakinannya untuk melangkah ke babak final semakin tinggi.


Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua di Allianz Arena. Hasil imbang 0-0 bahkan sudah cukup bagi Real Madriduntuk melangkah ke babak final. Sedangkan Bayern Muenchen masih bisa melangkah ke babak final jika mengalahkan Real Madrid.
“Keyakinan saya masih sangat tinggi. Bahkan lebih tinggi dari sebelum pertandingan ini,” ungkap Guardiola dikutip Tribunnews.com dari Uefa.com.
Real Madrid pernah dua kali tersingkir di fase knockout Liga Champions meski meraih kemenangan 1-0 pada laga leg pertama yang digelar di kandang. Kedua momen itu dialami Real Madrid ketika menghadapi Juventus.
Pada Liga Champions 1995/96 Real Madrid dihentikan Juventus pada babak perempat final. Pada musim 2004/05, Juventus menyingkirkanReal Madrid di babak 16 besar. Pada dua kesempatan itu, Real Madridtersingkir dengan agregat 1-2.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar