Featured Video

Jumat, 18 April 2014

Marquez: Balapan Membosankan untuk Fans

Getty Images
Austin - Pebalap Repspol Honda Marc Marquez tampil dominan dalam balapan di Austin. Ia mengakui hal itu sangat mungkin membuat penggila MotoGP jadi bosan.

Di Circuit of the Americas, Senin (14/4/2014) dinihari WIB, Marquez berhasil mencatatkan kemenangan keduanya musim ini meneruskan hasil serupa yang ia capai di Losail lalu.

Marquez melintasi garis finis dengan selisih empat detik dari rekan satu timnya, Dani Pedrosa, yang finis kedua. Terkecuali akibat start ilegal--jump start--dari rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, Marquez senantiasa memimpin dari awal sampai akhir.

"Itu merupakan sebuah balapan membosankan untuk para pengemar, tapi aku belum pernah memimpin dari lap pertama sampai akhir sebelumnya. Aku mendedikasikannya kepada tim," ucap Marquez di AS.

"Sulit menjaga konsentrasi dan aku kehilangan sedikit konsentrasi di lap akhir karena balapannya terlalu sepi, jadi demi para mekanik dan keluargaku, aku melaju pelan-pelan saja di tikungan terakhir!" tutur juara bertahan asal Spanyol tersebut, kali ini dilansir Crash.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar