Featured Video

Selasa, 27 Mei 2014

Prabowo: Jangan Balas Fitnah dengan Fitnah, Balas dengan Kebaikan




Bakal calon presiden Prabowo Subianto merasa sering menjadi sasaran kampanye hitam bahkan fitnah dari lawan politiknya. Namun, dia mengingatkan kepada para tim suksesnya untuk tidak membalas kampanye hitam itu dengan kampanye hitam pula.

"Jangan terlibat black campaign. Jangan membalas fitnah dengan fitnah. Fitnah kita balas dengan kebaikan," kata Prabowo dalam orasinya di pemantapan tim kampanye Prabowo-Hatta di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (27/5/2014) siang.
Hadir dalam acara ini seluruh anggota legislatif terpilih dari setiap partai koalisi, yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera. Hadir pula para petinggi dari setiap partai.
Prabowo mengatakan, meskipun untuk memperebutkan kursi calon presiden dan wakil presiden harus melalui persaingan ketat, tetapi dia tidak pernah membenci lawan politiknya. Prabowo merasa persaingan yang dibangun selama ini adalah persaingan sehat.
"Jangan kampanye dengan hal yang tidak baik. Kita kampanye dengan niat yang baik, pikiran yang baik, kehendak yang baik, dan cita-cita yang baik. Kita tidak benci siapa pun dan akan kita hormati siapa pun bangsa Indonesia," ujarnya.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar