Featured Video

Jumat, 30 Mei 2014

Valentio Rossi Incar Juara di Balapan ke-300: Saya Sudah Sangat Tua!

Valentio Rossi Incar Juara di Balapan ke-300: Saya Sudah Sangat Tua!


Valentino Rossi akan menjalani balapan ke-300 sepanjang karier pada MotoGP Italia akhir pekan nanti. Pada hari yang sangat spesial itu, The Doctor berambisi untuk finis terdepan di Sirkuit Mugello.


Valentino Rossi yakin bisa memetik hasil maksimal karena ia mampu memperlihatkan penampilan memukau pada balapan-balapan sebelumnya. Valentino Rossi bisa menampik anggapan banyak pihak bahwa kemampuannya sudah habis dengan menduduki posisi ketiga pada klasemen pebalap.

Rossi juga punya catatan fantastis di Mugello. Pebalap berusia 34 tahun itu mampu membuat sejarah sebagai satu-satunya pebalap yang mampu memenangi tujuh gelar berturut-turut di Mugello dari 2002 hingga 2008.

Sayangnya, tahun lalu Valentino Rossi gagal bersinar setelah terjatuh pada lap pertama. Balapan pun akhirnya kembali dimenangi rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Lorenzo menjadi juara bertahan di Mugellosejak 2011 hingga 2013.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Mugello. Sirkuit ini sangat indah dan itu membuat saya sangat senang. Saya selalu menargetkan meraih 25 poin di setiap balapan, tapi balapan di Mugello adalah sebuah kebanggaan," tutur Valentino Rossi.

"Jorge Lorenzo berhasil memenangi tiga edisi terakhir bersama Yamaha  di Mugello. Itu menandakan bahwa motor M1 kami sangat kompetitif untuk balapn di trek ini," ucap Valentino Rossi.

"Di balapan ke-300 ini, saya sebetulnya tidak cukup senang. Sebab itu berarti saya sudah sangat tua! Tapi saya tetap senang karena saya bisa tetap tampil menawan dan bisa tetap cepat," kata Valentino Rossi.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar