Featured Video

Senin, 16 Juni 2014

Maradona: Ternyata Mourinho Tepat Cadangkan Casillas



Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menilai Iker Casillas tidak pantas menjadi kiper nomor satu skuad La Furia Roja. Pernyataan itu diungkapkan Maradona menanggapi kekalahan 1-5 Spanyol dari Belanda, Sabtu (14/6/2014). 


Pada pertandingan tersebut, Casillas melakukan blunder pada gol keempat Belanda yang dicetak Robin van Persie. Mendapat umpan balik dari Sergio Ramos, kiper Real Madrid ini gagal mengontrol bola dan direbut Van Persie. 

Pada gol sebelumnya, Casillas juga salah dalam mengantisipasi bola silang, hingga mampu dimanfaatkan Stefan De Vrij. Maradona pun menilai, berdasarkan performa buruk itulah Casillas pantas dijadikan kiper nomor dua pada era kepelatihan Jose Mourinho. 

"Saya ingin mengingat kata-kata dari teman saya, Mourinho, yang mengatakan bahwa Casillas tidak lagi menjadi pilihan kiper utama (Madrid). Dia harus meninggalkan Real Madrid. Malam ini menunjukkan bahwa ternyata pernyataan Mourinho tepat," ujar Maradona

Terkait hasil laga Spanyol dan Belanda, Maradona mengatakan, "Belanda luar biasa, mereka menakutkan. Spanyol sedikit lagi bisa kalah 1-8. Mereka mencetak gol ke gawang Casillas dan gagal dalam empat peluang di dalam kotak penalti."k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar