Featured Video

Sabtu, 14 Juni 2014

Marquez Terkendala Kerb Tinggi di Catalunya

Mirco Lazzari gp/Getty Images
 Marc Marquez dapat hasil yang kurang memuaskan di hari pertama MotoGP Catalunya. Diakui sang juara dunia, kerb tinggi di sirkuit tersebut membuatnya harus mengubah gaya membalap.

Cuma posisi tujuh yang didapat Marquez pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Catalunya, Jumat (13/6/2014). Sementara pada free practice kedua posisi nailk ke urutan tiga.

"Di sini, kondisinya sulit dengan kerb tinggi. Buat saya, saat saya sangat dekat dengan dengan kerb maka harus menutup sikut dan saya tidak menyukai itu - tapi buat pebalap lain itu hal yang biasa. (Buat saya) harus mengubah gaya membalap," sahut Marquez di Crash.

Dilanjutkan pebalap Honda itu, untuk bisa menjaga performa impresif yang sudah didapat musim ini dia perlu bekerja ekstra keras. Apalagi setelan motor juga perlu diubah demi disesuaikan dengan karakteristik lintasan dan gaya membalapnya yang juga berubah.

"Saya butuh untuk berupaya lebih lagi dan saya siap untuk bekerja lebih keras lagi dengan motornya. Di sesi pertama saya menemukan ada hal yang menyulitkan, tapi di sesi kedua kami bisa mengalami perbaikan dan itu membuat kami punya arah yang jelas untuk dituju besok (Sabtu)," lanjut dia.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar