Featured Video

Rabu, 18 Juni 2014

PANGGUNG JOKOWI AMBRUK

Sebuah insiden terjadi saat calon presiden Joko Widodo ber­kam­panye di kampung nelayan di Desa Karang­song, Indramayu, Jawa Barat, Selasa malam (17/6). Panggung yang dinaiki Jokowi tiba-tiba ambruk saat calon presiden dengan nomor urut dua tersebut baru saja mau memulai orasi.

Kejadian bermula saat Rieke Diah Pitaloka, yang menjadi pembawa acara, menyambut Jokowi dengan nyanyian per­juangan. Jokowi pun langsung naik ke atas panggung dengan luas 6 x 5 meter tersebut. Namun, belum juga ia berucap sepatah kata pun, panggung bagian depan yang dipijak Jokowi langsung roboh.
Jokowi dan belasan orang lainnya pun ter­jerembab ke bawah. Berun­tung, dia jatuh dalam posisi berdiri. Sehingga, suami Iriana tersebut tidak me­ngalami luka-luka.
Warga yang melihat pe­ristiwa am­­bruknya panggung lang­­sung his­teris. Me­reka me­rang­sek ke depan pang­gung demi melihat kon­disi Jokowi. Melihat si­tuasi yang mulai tidak kondusif, Rieke langsung mengajak warga membaca shalawat Nabi, sambil me­nunggu Jokowi dieva­kuasi dan naik lagi ke bagian panggung yang masih berdiri. “Tenang, tenang. Alhamdulillah se­muanya selamat,” kata Rieke dilansir Rol.
Memang, bukan hanya Jokowi saja yang berada di atas panggung setinggi dada orang dewasa tersebut. Ada puluhan relawan dan fotog­rafer yang juga berada di atas panggung. h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar