Featured Video

Minggu, 22 Juni 2014

Penampilan Maksimal Hijabers Surabaya di Roadshow Hijab Hunt 2014

img

Selain membuka pendaftaran online, Hijab Hunt 2014 juga menyelenggarakan roadshow ke tiga kota, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Setelah sukses roadshow di Ibu Kota, tepatnya di Mal Kota Kasablanka (Kokas), Kuningan, Jakarta Selatan, Hijab Hunt 2014 kini sedang melakukan roadshow di Surabaya.


Roadshow Hijab Hunt di Kota Pahlawan digelar di Mal City of Tomorrow (Cito), kawasan Ahmad Yani, Surabaya. Berbeda dengan Jakarta, hijabers Surabaya tampaknya lebih antusias. Hal itu terbukti dengan banyaknya hijabers yang antre mendaftar secara langsung di mini booth Hijab Hunt setelah beberapa jam dibuka.

Ada yang menarik dari para hijabers Surabaya saat menghadiri Hijab Hunt 2014. Sebagian besar terlihat sudah berpenampilan maksimal. Tidak hanya mengenakan padu padan dan gaya hijab yang stylish tapi juga riasan wajah seperti akan ke pesta.

Ketika Wolipop berbincang dengan salah satu peserta yang baru mendaftar, ia mengaku datang ke Cito khusus untuk Hijab Hunt 2014. Hijabers muda bernama Vivi itu tampil maksimal dengan busana bernuansa flowery warna kuning.

"Datang ke sini memang khusus Hijab Hunt, tahu Hijab Hunt dari Instagram jadi sekarang datang ke sini. Aku baru saja daftar habis foto," papar Vivi kepada Wolipop di mini booth Hijab Hunt 2014, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu (21/6/2014).

Para hijabers lainnya juga terlihat bergaya sesuai karakter personalnya. Mereka tampak percaya diri ketika berjalan-jalan di sekitar mini booth Hijab Hunt.

Hijabers yang sudah tampil maksimal tampaknya senang mengikuti rangkaian acara yang disuguhkan, mulai dari tutorial make-up dari Wardah, tutorial hijab dari Elzatta, dan bincang-bincang dengan pemenang pertama Hijab Hunt 2013, Aisyah Haerani.

Kini para hijabers sedang menunggu anggota komunitas hijab di Surabaya. Mereka ingin bersilaturahmi serta berkenalan untuk memperluas jaringan pertemanan. Sambil menunggu, para hijabers melakukan styling hijab dengan stylist dari Elzatta.

Bagi hijabers yang ingin menjadi bagian dari Hijab Hunt, yuk daftar sekarang di Mal Cito, Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Pendaftarannya gratis dan masih dibuka hingga besok, Minggu (22/6/2014).d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar