Featured Video

Minggu, 22 Juni 2014

Honda: Sulit untuk Marquez Sapu Bersih Kemenangan




Tujuh kemenangan didapat Marc Marquez dari tujuh balapan yang sudah digelar musim ini. Soal peluang menyapu bersih kemenangan sampai akhir musim, kubu Honda menyebut itu akan sangat sulit.


Usai merebut gelar juara dunia di musim perdananya, Marquez kembali tampil luar biasa gemilang di awal tahun ini. Rider 21 tahun itu mencatat 100% kemenangan dari tujuh balapan yang sudah dilalui di 2014 ini.

Wacana Marquez menyapu bersih kemenangan di seluruh musim ini pun muncul. Meski belakangan terus dapat persaingan sengit dari para rival, Marquez terbukti masih lebih unggul.

Bicara soal menyapu bersih kemenangan, kubu Honda menyebut kalau itu akan jadi capaian fatastis. Namun mereka juga sasar kalau itu sangat sulit diwujudkan.

"Jika Marc bisa memenangi semua balapan maka itu adalah fantastis, tapi itu sangat, sangat sulit," ungkap Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto.

"Terutama di sirkuit berikutnya, Assen, di mana Yamaha lebih unggul dibanding Honda," lanjut dia seperti diberitakan Crash.

Seri kedelapan tahun 2014 akan digelar di Assen pada 28 Juni mendatang. Dalam 10 tahun terakhir Honda cuma menang dua kali di sirkuit tersebut, sementara Yamaha dapat tujuh kemenangan.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar