Featured Video

Rabu, 02 Juli 2014

Lionel Messi: Awalnya Saya Ingin Menendang Sendiri Bola Itu

Lionel Messi: Awalnya Saya Ingin Menendang Sendiri Bola Itu
Kiper Swiss, Diego Benaglio tak mampu menjangkau bola yang ditendang Angel di Maria. 


Lionel Messi memberikan pengaruh besar bagi Argentina di Piala Dunia 2014. Messi mengantarkan negaranya meraih tiket ke babak perempatfinal. Pantas rasanya bintang Barcelona mendapat julukan The Messiah, yang artinya penyelamat.

Penyerang berusia 27 tahun memang tak mencetak gol ke gawang Swiss di pertandingan 16 besar di Arena Corinthians, Selasa (1/6/2014). Namun sebuah assist kepada Angel Di Maria mampu dikonversi menjadi sebuah gol di penghujung laga.
Di Maria memecah kebuntuan dua menit jelang laga perpanjangan waktu usai. Kedudukan akhir 1-0 cukup mengantarkan negara berjuluk La Albicelestemeraih tiket ke babak perempatfinal untuk menghadapi Belgia. 
Messi mempunyai kesempatan untuk menendang bola langsung ke gawang, namun dia melihat Di Maria berada dalam posisi yang lebih menguntungkan dan akhirnya dia memutuskan memberikan umpan.
“Awalnya, saya ingin menyelesaikan sendiri. Tetapi, saya melihat Di Maria. Saya memutuskan untuk memberikan dia umpan. Beruntung, dia memasukkan bola ke gawang,” tutur Messi seperti dilansir situs FIFA.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar