Featured Video

Jumat, 29 Agustus 2014

Ganda Putra dan Ganda Putri Indonesia Habis

Indonesia gagal meloloskan wakil ganda putra dan ganda putri ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2014. Itu setelah Angga Pratama/Rian Agung Saputra dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii tersingkir di babak delapan besar. 


Tampil di Ballerup Super Arena Jumat (29/8/2014) malam WIB dalam laga perempatfinal, Angga/Rian ditumbangkan pasangan Korea Selatan Kim Ki Jung/Kim Sa Rang 14-21, 13-21. Ganda 'Merah Putih' yang punya ranking 13 dunia itu tersingkir lewat laga yang berlangsung hanya 29 menit. 

Dengan kekalahan Angga/Rian, habis sudah wakil Indonesia di sektor ganda putra. Wakil lainnya, Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido sudah lebih dulu angkat koper. keduanya kandas dari ganda China Liu Xiaolong/Qiu Zihan dari China di babak ketiga. 

Gideon/Kido mendapatkan tempat di babak ketiga dengan mengalahkan pasangan Indonesia lainnya Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi. 

Hasil negatif juga dibukukan ganda putri Nitya/Greysia. Pasangan peringkat ke-10 itu digebuk ganda Jepang Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda 19-21, 13-21.

Kekalahan Nitya/Greysia membuat wakil ganda putri Indonesia di Kejuaraan Dunia juga habis. Anggia Sitta Awanda/Della Destiara yang bertahan hingga perempatfinal tersingkir lebih dulu. 

Di perempatfinal, Indonesia masih menanti hasil laga Praveen Jordan/Debby Susanto yang berjumpa pasangan Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar