Featured Video

Jumat, 29 Agustus 2014

Pedrosa Mau Lanjutkan Momentum Kemenangan

Mirco Lazzari gp/Getty Images
Dani Pedrosa menjelang MotoGP Inggris dengan kepercayaan diri tinggi. Setelah menjadi rider pertama yang berhasil mematahkan kemenangan Marc Marquez dia bertekat kembali naik podium teratas di Silverstone.

MotoGP musim 2014 akhirnya punya pemenang selain Marquez. Pedrosa tampil sebagai juara di MotoGP Ceko dua pekan lalu, yang sekaligus menyudahi rangkaian 10 kemenangan beruntun rekannya di tim Honda itu.

Menjelang MotoGP Inggris yang akan digelar Minggu (31/8/2014) akhir pekan ini, Pedrosa berharap dia bisa melanjutkan momentum yang didapat dengan kembali menjejak podium teratas.

"Saya merasakan momentum yang bagus saat ini, setelah meraih kemenangan di Brno dan kemudian kami menjalani tes yang positif di hari Senin. Itu jadi pekan-pekan yang melelahkan setelah dua balapan beruntun, jadi pekan lalu menjadi periode yang bagus untuk mengisi tenaga lagi," ucap Pedrosa di Crash.

Tahun lalu di Silverstone Pedrosa gagal bersaing memperebutkan kemenangan. Dia tercecer dan tak terlibat dari persaingan sengit yang melibatkan Marquez dan Jorge Lorenzo. Pedrosa pada akhirnya menuntaskan race di posisi tiga.

"Tahun lalu di Silverstone saya keluar dari pertarungan dengan Marc dan Jorge jadi tahun ini saya mau memastikan akan berada di sana bersama mereka. Ini lintasan yang cepat dengan banyak perubahan arah dan Anda harus menemukan keseimbangan dalam setelan motor untuk tikungan cepat dan lambat."

"Cuaca di Inggris juga selalu tak ramah, jadi kami semua harus mewaspadai hal itu," tuntasnya.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar