Featured Video

Selasa, 26 Agustus 2014

Laudya Chintya Bella Terjebak di Dunia Prostitusi Thailand

Laudya Chintya Bella Terjebak di Dunia Prostitusi Thailand
Laudya Chintya Bella
Aktris Laudya Chintya Bella menjajal peran baru di film “Haji Backpacker”. Di film terbarunya ini, ia berperan menjadi seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Bangkok, Thailand.

Wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini berakting sebagai tukang pijat yang dibohongi oleh agen tenaga kerja, sehingga berakhir di rumah prostitusi. Namun kehidupannya berubah saat bertemu Abimana yang berperan sebagai Mada. TKW bernama Marbel ini pun menemukan jalannya untuk pulang ke Indonesia.
Wanita yang akrab disapa Bella ini mengaku tak menemui kesulitan memerankan perannya. Ia justru merasa memiliki pengalaman berharga karena dapat berbincang dengan para pekerja prostitusi Thailand, dan melihat langsung saat para pekerja itu menari di tempat pelacuran.
“Ternyata mereka itu baik banget, dan ramah waktu aku datang kesana,” kata Bella di peluncuran trailer film “Haji Backpacker”, di Jakarta. 
Bahkan menurutnya, mereka adalah tokoh yang tegar dan kuat, karena terbiasa disepelekan masyarakat. Di Bangkok, ia menjalani proses syuting selama enam hari. 
Bella menyatakan sudah total memainkan peran sebagai Marbel. Film ini, katanya, adalah film besar karena pesan moral yang terkandung sangat penting. Baginya, film bergenre religi ini adalah doa, dan masukan kepada para pencari Tuhan.
“Masalah apapun yang kita alami, kita akan selalu kembali pada Tuhan,” tutur Bella.r