Featured Video

Minggu, 07 September 2014

Ada Ornamen Babi, Adi Nugroho Takut Pernikahannya Dengan Donita Tak Halal

Ada Ornamen Babi, Adi Nugroho Takut Pernikahannya Dengan Donita Tak Halal

Pasangan selebriti, aktris Noni Annisa Ramadhani (Donita) dan presenter Adi Nugroho menjalani prosesi akad nikah mereka di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014). Pernikahan tersebut disaksikan oleh mantan Menpora, Adhyaksa Dault yang mewakili pihak mempelai pria serta komedian Indrodjojo Kusumonegoro (Indro Warkop) yang mewakili pihak mempelai wanita. (Tribunnews/Jeprima) 

Ada yang unik di permulaan acara akad nikah pasangan Donita dan Adi Nugroho. Sebelum Adi masuk ke dalam ballroom akad nikah, ia datang menumpang mobil antik Mercedes Benz berwarna hitam. Di kanan dan kirinya terdapat delapan motor besar yang mengiringi perjalanan Adi dari Gran Hyatt Hotel menuju Thamrin Nine Ballroom, yang lokasinya tak berjauhan.
Diceritakan Adi, ide awal iring-iringan itu bukanlah dari dirinya, melainkan dari teman-temannya di komunitas motor besar kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. "Iring-iringan motor besar Alhamdulillah ada teman dari komunitas motor gede, mereka berkesempatan hadir mengiringi aku. Bukan aku yang minta, mereka yang menawarkan, jadi dikawal kesini," kata Adi saat dijumpai tabloidnova.com di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jalan M.H. Thamrin No.10 Jakarta Pusat, Sabtu (6/9).
Memiliki suami yang sangat mencintai dunia otomotif, membuat Donita memberikan 'porsi' untuk Adi di acara spesial mereka. Sementara itu, nuansa 'girly' diselipkan Donita dengan ornamen empat buah boneka babi di dekat pintu masuk ballroom. "Kan kalau iring-iringan motor gede tadi itu Adi banget. Nah, kalau mewakili yang aku suka ya ada boneka babi disana," beber Donita.
Soal penempatan boneka babi berwarna merah muda di dekat pintu masuk, rupanya Adi tak terlalu memperhatikan. Ia malah terlihat kaget karena ada ornamen hewan babi disana. "Memangnya ada babinya ya? Aku belum lihat. Tapi jangan dibilang pernikahan kita enggak halal ya," canda Adi seraya tertawa. "Tadi kan di depan ada foto yang mewakili Adi banget, dengan motor besarnya. Di samping foto kita itu ada boneka babinya," tegas Donita.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar