Featured Video

Sabtu, 11 Oktober 2014

Rossi: Saya Puas dengan Hasil Kualifikasi

MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi (topi merah) berpose bersama kru setelah mencatat waktu tercepat kedua pada sesi kulaifikasi GP Jepang di Sirkuit Motegi, Sabtu (11/10/2014).
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berhasil mengamankan tempat start kedua pada GP Jepang di Sirkuit Motegi. Catatan waktu Rossi hanya 0,055 detik lebih lambat dari Andrea Dovizioso pada sesi kualifikasi, Sabtu (11/10/2014).


Rossi jatuh cukup keras pada GP Aragon, dua pekan lalu. Pebalap Movistar Yamaha ini mengaku masih merasakan sakit pada jarinya yang cedera akibat kecelakaan tersebut saat turun pada sesi latihan bebas pertama GP Jepang, Jumat (10/10/2014) pagi.

"Saya sangat puas dengan hasil kualifikasi. Pole position terakhir saya terjadi empat tahun lalu, tetapi posisi kedua di baris terdepan sangat penting untuk balapan karena persaingan pebalap sangat ketat dengan kecepatan yang bagus," kata Rossi.

"Saya merasakan sakit kemarin (terutama saat mengerem), tetapi hari ini sudah lebih baik, dan adrenalin saat kualifikasi serta balapan besok akan sangat membantu," lanjut pebalap berjuluk "The Doctor" tersebut.

Rossi berhasil memenangi satu balapan musim ini, di GP San Marino. Dia kini berada di peringkat ketiga klasemen dan hanya tertinggal tiga angka dari Dani Pedrosa yang berada di posisi kedua. Dia unggul 12 poin atas Jorge Lorenzo yang berada di peringkat keempat.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar