Featured Video

Jumat, 10 Oktober 2014

RUNI Duel Dengan Beruang


Runi dirawat di rumah sakit karena terluka parah setelah duel dengan seekor beruang, Jumat (10/10/2014).
Runi (35), warga Desa Rigangan, Kabupaten Bengkulu Selatan mengalami luka robek akibat duel dengan seekor beruang liar, Jumat (10/10/2014). Runi terluka parah karena terkena cakar beruang di beberapa bagian tubuhnya.


Kepada Kompas.com, Runi menceritakan, peristiwa itu berawal saat korban pergi berburu babi di perkebunan bersama rekannya. Seusai memasang perangkap babi, korban memanjat pohon tak jauh dari perangkap yang ia pasang. Tujuannya untuk memantau perangkap itu dari atas pohon. Sementara rekan Runi bersembunyi di tempat lain tak jauh dari lokasi pemasangan perangkap.

Rupanya, Runi tidak sadar bahwa di atas pohon itu terdapat seekor beruang. Seketika korban diterkam oleh beruang hingga terjatuh ke tanah. Dengan ganasnya, beruang itu menggigit dan mencakar tangan, paha, tumit kiri dan kanan korban hingga robek.

Merasa hidupnya terancam, Runi pun melawan beruang tersebut.

"Namun saya tak sempat lagi mencabut pisau dan tombak yang ada di pinggang," kata Runi.

Runi pun terdesak. Rekan Runi segera menolong dengan menghalau binatang buas tersebut pakai pisau dan tombak. Tindakan rekan Runi tersebut berhasil membuat beruang berlari ke hutan meninggalkan korban.

Setelah itu, Runi dilarikan rekannya dibantu warga setempat ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar