Featured Video

Kamis, 04 Desember 2014

5 Smartphone dengan Kamera Unik



Menggunakan Oppo N3 untuk menjepret selfie di luar ruangan 
Kamera padasmartphone kini menjadi daya tarik tersendiri. Ini terlihat dari banyaknya orang yang memilihsmartphone karena alasan kebutuhan kamera untuk mengabadikan momen berharganya.


Hal ini yang membuat vendor-vendorsmartphone berlomba-lomba dalam membuat kamera yang berkualitas baik. Bahkan, beberapa smartphonememiliki kamera yang terbilang unik.

Berikut ini lima smartphone yang memiliki kamera unik:

1. Sony Xperia C3

Ini merupakan salah satu smartphonegenerasi terbaru Sony dari seri C. Sony Xperia C3 bisa dibilang cukup unik karena dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5 MP yang ditambah LED flash. Kamera depansmartphone ini mampu mengambil foto dengan sudut luas.

2. Samsung Galaxy K Zoom

Samsung merupakan salah satu vendor terkenal yang mengembangkan smartphone. Salah satu smartphone buatannya yang memiliki kamera unik adalah Samsung Galaxy K Zoom. 

Untuk desain dari Samsung Galaxy K Zoom sendiri lebih menyerupai kamera digital dibandingkansmartphone, ini terlihat dari model lensanya yang menyerupai kamera digital. Smartphone ini menggunakan kamera beresolusi 20,7 MP.

3. Oppo N3

Vendor smartphone yang sedang naik daun di Indonesia bahkan dunia ini terbilang sering membuat inovasi. Nah, untuk kamera, mereka telah melahirkan inovasi baru di seri Oppo N3 yang merupakan penerus Oppo N1 yang memiliki kamera putar 16 MP.

Menariknya N3 ini dapat menggerakan kamera putarnya secara otomatis ke belakang dan ke depan hingga 206 derajat. Inovasi pada kamera ini membuat Oppo N3 dapat mengambil foto panorama secara otomatis.

4. HTC One M8

HTC One M8 merupakan salah satusmartphone yang bersaing di kelas atas. Smartphone ini memiliki kamera belakang yang unik dengan dua kamera sekaligus. k

Hal ini memungkinkan mengubah fokus setelah mengambil gambar dan membuat gambar 3D dengan Dimension Plus.  HTC One M8 menggunakan kamera 4 MP dengan teknologi Ultrapixel.

5. Nokia Lumia 1020

Smartphone ini merupakan keluarga Lumia yang mempunyai kamera Pureview sebesar 41 MP dengan kemampuan Optical Image Stabilization (OIS). Kamera yang diusung Nokia Lumia 1020 merupakan pengembangan darismartphone Pureview 808 yang memiliki kamera sebesar 41 MP.