Featured Video

Jumat, 02 Januari 2015

Beli PS4 Tenyata Isinya Alkitab

Wired
Playstation 4
Libur akhir tahun memang waktu yang tepat untuk membelikan hadiah bagi orang terkasih. Sama halnya bagi seorang wanita di Delano, California, ini yang membelikan konsol terbaru Sony, PlayStation 4 (PS4), untuk kekasih hatinya.


Namun begitu dibuka oleh pacarnya, isi kardus konsol tersebut ternyata tak seperti yang diharapkan.

Sandra Ortiz, seperti dikutip KompasTekno dari Cnet, Jumat (2/1/2015), membelikan PS4 tersebut di sebuah gerai Target di Delano, AS.

Saat kotak tersebut dibuka, betapa kagetnya Ortiz bersama pacarnya. Mereka tidak menemukan konsol PS4, melainkan dua buah Alkitab.


Fox8
Playstation 4 diganti dengan Alkitab
Ortiz pun memutuskan untuk kembali ke Target tempat ia membeli PS4 itu dan mengajukan komplain.

Di luar dugaan, pihak Target tidak terlalu mempertanyakan klaim dari pihak Ortiz. Target dikatakan langsung menggantikan dua buah Alkitab tersebut dengan PS4.

Biasanya, sebuah toko akan melakukan investigasi terlebih dahulu sebelum melakukan pergantian produk yang bermasalah.

"Setelah pembeli membawa kembali paket (PS4) tersebut, kami segera meminta maaf untuk ketidaknyamanan tersebut dan menggantinya dengan yang baru," kata juru bicara Target.

Kejadian seperti ini sebenarnya sudah pernah terjadi di gerai Target lainnya. Kala itu, seorang pembeli mengklaim membeli dua buah iPod di dua toko Target lainnya. Uniknya, kotak-kotak tersebut tidak berisikan iPod, melainkan penghapus.

Sementara, ini merupakan kasus kedua produk PS4 yang ditukar dengan produk lain. Sebelumnya, seorang pria berbelanja PS4 di gerai Walmart. Akan tetapi, bukan produk tersebut yang didapatkan, melainkan dua buah batu yang terbungkus rapi.k