Featured Video

Senin, 19 Januari 2015

Indosat Punya SMS Pintar

Tak dapat dipungkiri yang namanya teror lewat SMS memang mengganggu, apalagi kalau kita sedang menantikan SMS tertentu. Tapi layanan terbaru Indosat yang satu ini dipastikan bakal sangat membantu karena bisa memilih-milih SMS yang masuk.


Indosat menyebutnya sebagai layanan SMS pintar. Layanan ini memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat memblokir SMS yang tak diinginkan dengan cara mendaftarkan nomor ponselnya, atau pun menggunakan keyword tertentu, misal penawaran pinjaman, kartu kredit, dan lain-lain.

Tak cuma SMS, dengan layanan ini pun pelanggan juga bisa melakukan pemblokiran panggilan untuk nomor-nomor ponsel tertentu. Adapun untuk merasakan layanan ini pelanggan Indosat bisa mengaksesnya dengan mengetik *123*600#.

Selain fitur pemblokiran tersebut, layanan SMS pintar Indosat juga menawarkan fitur menarik lainnya yakni SMS Auto Reply, Auto Copy dan Auto Forward.

Jadi layanan SMS Auto Reply dapat digunakan pelanggan untuk membalas SMS masuk secara otomatis SMS sesuai dengan pesan yang telah didaftarkan. Fitur ini diyakini cocok digunakan saat rapat ataupun bila sedang cuti.

Sedangkan fitur SMS Auto Copy memudahkan pelanggan untuk menyalin SMS yang masuk ke nomor ponsel lainnya atau bahkan alamat email. Yang terakhir, fitur SMS Auto Forward, berfungsi untuk meneruskan SMS masuk ke nomor ponsel lain apabila nomor ponsel utama sedang tidak aktif.

“Hadirnya Layanan SMS Pintar ini, juga beberapa layanan lainnya, adalah sebagai solusi Indosat memberikan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi tanpa gangguan dari berbagai SMS dan telpon yang tidak diinginkan. Diharapkan layanan ini dapat menjawab kebutuhan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam berkomunikasi,” ujar Hesti Diyahanita Priamsari, Division Head Content & VAS Indosat, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar