Featured Video

Senin, 19 Januari 2015

Selfie Pakai Moto X Dapat Liburan Gratis, Mau?

ilustrasi (motorola)
Motorola baru saja merilis sebuah kontes di Instagram, yang berhadiah kesempatan liburan bernilai USD 3.000 atau sekitar Rp 36 juta (USD 1 = Rp 12.000). Dengan hadiah sebesar itu, cara untuk mengikuti kontes ini pun sebenarnya tak sulit-sulit amat.


Peserta kontes bertitel #MotoPhotoBomb ini cukup melakukan selfie di toko Verizon Wireless menggunakan Moto X generasi kedua. Namun bukan sembarang Moto X, melainkan Moto X yang menjadi barang display di toko Verizon tersebut.

Setelah itu, fotonya cukup diposting ke Instagram dengan menggunakan hashtag #MotoPhotoBomb, setelah sebelumnya mem-follow akun Instagram milik Motorola tentunya.

Tak seperti kontes lain pada umumnya, pemenang kontes #MotoPhotoBomb ini tak akan dipilih secara acak. Melainkan dengan menilai kualitas foto, serta komposisinya, demikian dikutip dariPhone Arena, Minggu (18/1/2015).

Sebagai hadiah utama, Motorola menyediakan Delta Airlines eGift Card senilai USD 1.500, dua buah Hilton HHonors gift card senilai USD 500, dan sebuah Visa gift card senilai USD 500.

Sayangnya kontes yang berakhir pada 22 Januari mendatang ini hanya bisa diikuti oleh warga negara Amerika Serikat dengan usia minimal 18 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar