Featured Video

Minggu, 08 Februari 2015

Kalah Telak dari Atletico, Ancelotti Sebut Madrid Tidak Normal

Pelatih Carlo Ancelotti.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kecewa dengan penampilan timnya setelah kalah telak dari Atletico Madrid, 0-4 di Vicente Calderon, Sabtu (7/2) malam WIB. Bahkan, Ancelotti menegaskan rival sekotanya itu pantas memenangi pertandingan ini.

''Mereka pantas menang karena unggul dari segala aspek, seperti daya tarung, intensitas, performa dan lainnya,'' kata Ancelotti melalui Football Espana.

Ancelotti berjanji akan melakukan evaluasi kepada timnya demi mengetahui penyebab menurunnya performa Real Madrid. Ancelotti menganalisa, tim terlihat tidak siap menghadapi Atletico Madrid. Hal itu terbukti, dari kerap gagalnya serangan yang dibangun Los Blancos.

''Saya tidak ingin melupakan laga ini karena kami butuh mengevaluasinya. Sangat tidak normal bermain seperti ini, dan saya akan mengambil tanggung jawabnya,'' ujar Ancelotti.

Meski kalah, pelatih asal Italia ini tidak ingin terburu-buru memprediksi Atletico akan keluar sebagai juara La Liga karena telah mengalahkan tim besar. Ia menginginkan publik menilai timnya tidak hanya dari satu pertandingans aja, tapi dari seluruh pertandingan yang sudah dilakukan.

Ancelotti mengatakan, timnya masih menjadi calon terkuat juara La Liga karena melihat posisi Real Madrid masih di puncak klasmen. ''Mari kita lihat sampai akhir musim,'' katanya.