Featured Video

Sabtu, 28 Maret 2015

Rambut Kiper Rusia Terbakar di Montenegro, Laga Ditunda

 Momen saat Igor Akinfeev terkena lemparan kembang api dari penonton Montenegro.


Pertandingan antara Montenegro dan Rusia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat malam atau Sabtu (28/3/2015) dini hari, terpaksa mengalami penundaan.  
Tanda-tanda pertandingan antara
Monetengro dan Rusia bakal rusuh sudah terlihat pada awal-awal laga. Baru satu menit pertandingan berjalan, Igor Akinfeev sudah terkapar di lapangan.
Kiper Rusia itu memegangi kepalanya yang terkena lemparan flare dari arah penonton. Wasit Deniz Aytekin langsung meminta kedua tim masuk ke kamar ganti pemain sementara Akinfeev mendapatkan perawatan. 
Akinfeev kemudia diganti oleh Yuri Lodigin. Dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dari keterangan jurnalis setempat, rambut Akinfeev terbakar lantaran lemparan penonton itu. 
Pertandingan kemudian berlanjut dan sampai babak pertama berakhir tak ada tanda-tanda bakal kembali rusuh. Namun, ulah penonton berulang ketika Rusia mendapatkan hadiah penalti. 
Terlepas dari kegagalan penalti Roman Shirokov, suporter Montenegro yang kesal melempari sejumlah barang ke lapangan. Wasit pun terpaksa menunda pertandingan kembali dalam keadaan masih sama kuat 0-0.k