Featured Video

Minggu, 22 Maret 2015

Rossi Sudah 'Gatal' Ingin Memulai Musim

Getty Image/Mirco Lazzari
Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi optimistis dengan Yamaha YZR-M1 yang akan jadi andalannya di MotoGP 2015. Rossi sekaligus menegaskan dirinya, dan juga para rider lain, sudah tidak sabar menjalani balapan pertama di musim yang baru.

Dengan rangkaian tes pramusim sudah tuntas, para pebalap MotoGP kini tinggal menghitung hari untuk sampai ke balapan pertama di Losail, Qatar, pada tanggal 29 Maret depan. Rossi, dipuaskan dengan girboks baru Yamaha, adalah salah satu yang sudah tak sabar segera memulai.

"Tes pramusim sudah berjalan positif. Motornya telah lebih baik daripada tahun lalu dan inilah yang terpenting. Ini akan jadi sebuah musim yang bagus," kata Rossi seperti dikutipCrash.

"Ada banyak pebalap yang bakal melaju cepat dan (membuat persaingan jadi) ketat. Untuk bisa ada di depan kami harus berada dalam performa 100%. Girboks yang baru akan membantu kami. Girboks itu bekerja dengan baik dan sangat membantu pengereman. Ini bukan sebuah keunggulan besar, tetapi tetap sebuah keunggulan.

"Aku benar-benar ingin segera memulai musim ini. Para pebalap sudah tidak sabar lagi. Kami semua sudah gatal ingin mengawali kejuaraan. Cuma tinggal beberapa hari dan terlepas dari hal tersebut saya bisa pastikan kami semua siap membalap!" serunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar