Featured Video

Rabu, 15 April 2015

Ini Spesifikasi Lengkap & Harga Huawei P8

Huawei P8
Huawei P8 resmi diperkenalkan dalam sebuah perhelatan meriah di jantung kota London. Seperti apa spesifikasi smartphone Android kelas atas ini?

Sebagai ponsel berstatus flagship, tentu Huawei P8 mengusung spek yang tidak kacangan. Ia ditenagai dengan prosesor octa core Kirin 930 64 bit yang didukung dengan RAM 3 GB. Prosesor tersebut diklaim mumpuni serta hemat daya.

Layar Huawei P8 yang seluas 5,2 inch tipenya IPS (in panel switching) dan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel. Sedangkan sistem operasinya Android 5.0 atau versi terbaru.

Huawei P8 ini mendukung dual SIM dan support jaringan 4G LTE. Uniknya, slot salah satu kartu SIM dapat pula difungsikan sebagai slot micro SD jika tidak digunakan.

Sektor baterai berkekuatan 2.600 mAh yang diklaim tahan lama, bahkan hingga dua hari. Adapun storage internalnya terdapat pilihan 16/64 GB.

Kamera adalah fitur yang diunggulkan di P8. Resolusi kamera utama sebesar 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Berbagai keunggulan di kameranya antara lain menjepret foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah serta group selfie untuk hasil foto lebih lebar.

Mengusung desain unibodi dan material pembuatan dari metal, Huawei P8 mampu menampilkan kesan premium. Sedangkan ketebalannya hanya 6,4 mm sehingga sangat tipis.

Huawei P8 akan tersedia dalam 4 warna, hitam, emas, abu-abu dan champagne. Handset ini akan segera tersedia di berbagai negara dengan harga sekitar USD 530 atau Rp 6 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar