Featured Video

Kamis, 16 April 2015

Barca 3 Psg 1


AFP PHOTO / MARTIN BUREAU
Luis Suarez jadi pemain Uruguay pertama yang mencetak brace pada fase knock-out Liga Champions.

 Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku senang bisa membantu timnya meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain dengan skor 3-1, pada
pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Rabu malam atau Kamis (16/4/2015) dini hari WIB.
Suarez tampil brilian dengan mencetak dua gol setelah Neymar menciptakan gol pembuka pada menit ke-18. Adapun gol sematawayang tuan rumah diciptakan dari gol bunuh diri Jeremy Mathieu pada menit ke-82.
"Aku lebih memilih kemenangan daripada golku. Kami tahu ini adalah pertandingan penting hari ini dan ini adalah hasil bagus. Namun dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dan kami memiliki 90 menit pada pekan depan," kata Suarez.
Suarez pun mengungkapkan, konsentrasi menjadi kunci kemenangan El Barca.

"Kami tahu bahwa sebelum pertandingan, jika Anda tidak memulainya dengan konsentrasi, maka kami tidak bisa memenangi pertandingan. Dalam situasi ini, Anda memerlukan konsentrasi saat melawan sebuah tim besar," ulasnya.
Pertandingan leg kedua bakal digelar di Camp Nou, Selasa (21/4/2015). Barcelona hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih dua gol agar bisa lolos ke babak empat besar.