Featured Video

Senin, 29 Juni 2015

Dukung Pernikahan Sejenis, Muncul Petisi Boikot Sherina Munaf

Dukungan Sherina Munaf kepada pernikahan sejenis.
Dukungan Sherina Munaf kepada pernikahan sejenis.

Musikus Sherina Munaf mendukung pernikahan sejenis, yang baru saja dilegalkan Pemerintah Amerika Serikat. Melalui akun Twitter, @sherinasinna, ia berharap, pernikahan sejenis bisa diberlakukan di seluruh dunia.

Sontak saja status dukungan Sherina kepada kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) itu mendapat kecaman dari pengikutnya. Dampaknya, muncul petisi di Change.org yang dibuat Deny Rahmad dari Slemen. Berikut penjelasan Deny yang mengajak untuk memboikot Sherina:
Pengesahan pernikahan sejenis di Amerika Serikat, adalah hal terkutuk. Dan tidak boleh meluas ke negara lainnya.

Adanya pesohor Indonesia yang mendukungnya, adalah sesuatu yang lebih menjijikkan karena kita berbudaya Timur yang lebih beradab dan beragama. Di semua agama samawi resmi Indonesia, perilaku LGBT jelas diharamkan.

Sherina Munaf/Sherina Sinna adalah artis Indonesia, dan sudah menjadi role model banyak remaja di Indonesia, sejak dia menjadi artis cilik. Sehingga, bentuk dukungannya pada gerakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) adalah bentuk perusakan wajah teladan, yang dikhawatirkan akan merusak generasi muda indonesia.

Dengan follower yang hampir 10 juta orang di twitter, Sherina seharusnya sadar akan dampak dari twit dukungannya. Jelas dalam twitnya, bahwa dia berharap kebijakan pernikahan sejenis ini bisa diberlakukan di seluruh Dunia. Sherina juga mengajak para pelaku LGBT untuk berani dan bangga unjuk diri. Para fans maniak selalu ada pada diri artis, dan apa akibatnya jika mereka mengangguk setuju terhadap pilihan pujaannya

Mohon Kak Seto, Pak Arits Merdeka, Pihak Komnas HAM dan Komnas Perlindungan Anak harus bergerak cepat mengantisipasi hal ini. Kami menuntut adanya pernyataan sikap secara resmi oleh Kementrian terkait, Presiden Joko Widodo, DPR RI, dan lembaga Komnas Perlindungan Anak terkait hal ini.

 Sebarkan dan masifkan petisi ini jika anda Muak dengan perilaku LGBT dan ingin melindungi anak dan keluarga anda dari perilaku menjijikkan ini r