Featured Video

Senin, 29 Juni 2015

Dukung Pernikahan Sejenis, Sherina Munaf Di-bully

Musikus Sherina Munaf mendapat sorotan di lini masa. Itu setelah putri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf menyatakan dukungannya terhadap kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Belum lama ini, Pemerintah Amerika Serikat membolehkan pernikahan sejenis, yang hal itu disambut penuh suka cita kaum LGBT.


Ternyata, Sherina mendukung pernikahan sesama jenis tersebut. "Banzai! Pernikahan sesama jenis kini legal di Amerika Serikat. Mimpi: berikutnya, di seluruh dunia! Di manapun Anda berada, bangga siapa Anda. #LGBTRights," ujarnya melalui akun Twitter, @sherinasinna. 

Status Sherina itu hingga berita ini ditulis mendapat retweet 523 kali dan difavoritkan 237 pengikutnya. Akun Elsa Gama di ‏@cakcacak langsung merespons kicauan idolanya itu. "@sherinasinna omg u do agree with that? as your fan i feel so sorry to you, sher."

Akun ‏@ravi_senjaya mempertanyakan mengapa pemeran film Petualangan Sherina tersebut mendukung pernikahan sejenis, yang jelas-jelas dilarang agama. "@sherinasinna pernikahan sejenis jelas dilarang oleh agama islam, jangan mendukung terjadinya hal tersebut di negara lain."

Akun @AldiiFadhlii menulis, "Pendapat org b'beda" ttg LGBT termsk sherina munaf. Artis ini mendkung kptsn obama soal pernikahan sesama jenis. Dan skrg dia dibully. Hmm."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar