Featured Video

Minggu, 05 Juli 2015

Rio Haryanto: Terima Kasih Tim dan Pendukung.

Pebalap Campos Racing asal Indonesia, Rio Haryanto (kiri), merayakan bersama tim atas kemenangannya pada srpint race GP2 Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (5/7/2015).
Pebalap muda Indonesia, Rio Haryanto, semakin mencuri perhatian banyak orang. Pebalap Campos Racing tersebut sudah memenangi tiga sprint race pada GP2 Series 2015. Terakhir dia juara pada sprint race GP2 Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (5/7/2015).

"Pada sprint race tadi, saya mendapat start yang sangat baik. Pada awal lomba, saya juga berhasil menjauhi (Raffaele) Marciello yang berada di posisi kedua, dengan jarak sekitar tiga detik. Saya terus berusaha untuk menjaga jarak tiga detik tersebut dari dia,” kata Rio.

Rio mengawali sprint race GP2 Inggris dari pole position. Pada balapan pertama (feature race), Sabtu (4/7/2015), Rio finis di urutan ke-8. Pada sprint race GP2 berlaku start terbailk bagi pebalap yang finis delapan besar padafeature race.

"Saya berterima kasih kepada tim dan para pendukung, fans yang telah mendukung hingga akhirnya saya bisa finis pertama. Kemenangan ini merupakan yang ketiga dan mudah-mudahan saya bisa terus tampil konsisten seperti hari ini,” ujar pebalap 22 tahun tersebut.

Balapan GP2 berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Hongaria, 24-26 Juli. Tahun lalu, rekan satu tim Rio musim ini, Arthur Pic, memenangifeature race GP2 Hongaria. Sementara Stoffel Vandoorne juara sprint race.

"Sirkuit Hungaroring, Budapest, memiliki karakteristik yang sangat berbeda dengan Sirkuit Silverstone. Hungaroring memiliki cukup banyak tikungan lambat. Tahun lalu, tim Campos dengan Arthur tampil kencang di sirkuit ini. Saya berharap bisa tampil maksimal kembali pada seri berikutnya," kata Rio.

Rio saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 91 poin. Vandoorne memimpin dengan 170 angka, sementara Alexander Rossi di posisi kedua dengan 105.K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar