Featured Video

Sabtu, 08 Agustus 2015

Rossi dan Lorenzo Siap Pinjamkan Motor untuk Hamilton

CRASH.NET
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, berbicara dengan pebalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton.
Keinginan pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, untuk menunggangi motor MotoGP mendapat sambutan dari dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.


"Ya, kadang saya berbicara dengan Hamilton karena dia pernah datang ke beberapa (seri) MotoGP," kata Rossi dalam konferensi pers jelang GP Indianapolis di Sirkuit Indianapolis Motor Speedway, Kamis (6/8/2015), seperti dilansir Crash.net.

"Dia selalu berkata ingin datang ke ranch milik saya dan mencoba naik motor. Saya katakan, 'Kamu sudah biasa naik motor, atau kamu baru akan mulai?'. Lalu dia bilang bahwa dia punya skill yang bagus, dan pernah naik motor motokros dan lainnya," lanjut Rossi.

"Kalian tahu, butuh sedikit pengalaman sebelum mencoba motor MotoGP. Namun, motor kami sangat mudah, jadi tinggal mengurangi sedikit power, maka akan aman jika Lewis mau mencoa M1," ujar pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut.

Rossi bukan satu-satunya yang memberi tanggapan positif seputar keinginan Hamilton tersebut. Lorenzo juga siap memberikan bantuan.

"Seperti yang dikatakan Valentino, Lewis sangat menyukai sepeda motor. Saya rasa dia pernah mengendarai motor motokros, jadi dengan senang hati saya akan meminjamkan M1 saya ke dia, mungkin dengan asuransi besar!" ujar Lorenzo sambil tersenyum.

Sebelumnya, Hamilton memang mengaku pernah punya mimpi menjadi pebalap motor ketika masih anak-anak. Namun, dalam perkembangannya ia justru menggeluti dunia balap mobil dan menjadi juara dunia F1 pada 2008 dan 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar