Featured Video

Jumat, 20 November 2015

Google Play Movies & TV di LG Smart TV



Kabar baik bagi pemilik LG Smart TV di Indonesia. Mulai bulan ini, LG bakal memberi pembaruan dengan menghadirkan fasilitas Google Play Movies & TV di dalamnya. Fasilitas yang tak lepas dari kolaborasi LG dengan Google ini memungkinkan pemilik menikmati ribuan judul film dan serial TV favorit. 


“Ini merupakan salah satu bentuk hasil kemitraan erat antara LG dan Google yang terus bergerak untuk memenuhi harapan pengguna smart TV kami,” ujar In-kyu Lee, Senior Vice President dan Head of the TV and Monitor Division - LG Electronics Home Entertainment Company. 

Menurutnya, hal ini dilakukan LG untuk mengimbangi laju permintaan smart TV dengan kebutuhan akan konten berkualitas. Melalui fasilitas Google Play Movies & TV, pemilik dapat menyewa atau bahkan membeli ribuan judul film dan acara TV dari studio besar Hollywood. 

Semakin nyaman karena seluruh konten tersebut bakal tersimpan di cloud. Hal ini membuat pengaksesnya dapat memulai menikmati sajian film pilihannya melalui LG Smart TV di rumah dan melanjutkannya dari perangkat digital seperti smartphone atau PC di tempat lain tepat dari bagian akhir film tersebut ditinggalkan sebelumnya.
 
Keistimewaan layanan Google Play Movies & TV ada pada koleksi ribuan judul film dari berbagai genre dan masa. Tak cuma film rilis baru dan klasik, bahkan film independen pun tersedia dalam format HD dan SD pada layanan ini. Disisi lain, LG Smart TV yang bakal mendapat fasilitas ini tak hanya yang berbasis WebOS. Versi generasi sebelumnya pun, yang menggunakan platform NetCast 4.0 dan NetCast 4.5 dapat menikmatinya pula.   

Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Kanada menjadi kelompok negara yang bakal menikmatinya pertama kali di bulan ini. Sementara Indonesia berada dalam daftar 104 negara yang bakal mendapatkan layanan yang bakal mulai dapat dinikmati pada bulan yang sama.