Featured Video

Senin, 09 November 2015

Ini Target Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman

Pemain Semen Padang latihan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (27/1).
Pemain Semen Padang latihan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (27/1).
Semen Padang FC menargetkan lolos pada babak penyisihan grup di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang dijadwalkan menggelar kick-off pada 14 November mendatang.


"Yang penting jangan malu-maluin," kata Manager Semen Padang FC, Suranto di Padang, Sumatra Barat (Sumbar),  Ahad (8/11).

Tim berjuluk Kabau Sirah ini berada di grup B, bersama Bali United, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura. Untuk melakoni laga tersebut, Semen Padang FC akan memainkan pertandingannya di Bali.

Kendati hanya memiliki waktu singkat untuk persiapan, Suranto meyakini Semen Padang bisa lolos di babak penyisihan grup. "Persiapannya hanya sebentar. Kita juga butuh waktu untuk mengumpukan pemain," lanjutnya.

Sebelumnya, Semen Padang baru mendaftarkan 24 pemainnya di turnamen yang dipromotori oleh Mahaka Sport & Entertaiment pada Kamis (5/11) lalu.

Sementara itu Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menargetkan anak-anak asuhnya lolos di babak penyisihan grup. Kendati persiapan timnya sangat singkat menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Setelah merasakan libur panjang usai kompetisi Liga Super Indonesia dibekukan, tim Semen Padang hanya memiliki waktu dua pekan untuk persiapan.

"Akan kita maksimalkan persiapan yang tinggal beberapa hari ini," ujar Nil menjelaskan