Featured Video

Sabtu, 12 Desember 2015

Bocoran Advan i5A , Apa Saja Kelebihannya?

 Advan i5A Glassy Gold A Class Higher

Tak mau ketinggalan dengan vendor lain, Advan meramaikan pasar smartphone 4G LTE pertamanya, Advan i5A Glassy Gold A Class Higher. Produk ini, kabarnya akan diperkenalkan secara resmi, Senin pekan depan.


Sebagai pemain baru di kelas 4G LTE, Advanpun bikin gebrakan untuk menarik perhatian publik. Produk dikemas dengan desain elegan dan mewah. Ini tercermin dari finishing silk touch coating yang lembut dikedua sisi. 

Advan menyebutnya dengan GOLD, sebuah mahakarya yang diklaim  sekelas emas. GOLD sendiri adalah Glassy mirror and silk smooth coating, Optimal performances, Large storage capacity dan Dynamic autofocus. 

Smartphone ini memiliki layar IPS Oncell 5 inci berkualitas HD dengan resolusi 1280 x 720 ini, dipersenjatai dengan sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop dan Quad-core 1.0 Ghz. Ditambah lagi dengan kapasitas 2 GB RAM dan 16 GB ROM, didukung dengan MicroSD yang bisa diperbesar hingga kapasitas 32 GB.

Advan i5A dibekali kamera 13 megapiksel, untuk kamera depannya sendiri dilengkapi kapasitas 5 megapiksel . Fitur lainnya tak kalah pentingnya berupa kemampuan mengakses layanan internet super cepat 4G LTE, dual sim card, dan durability battery sebesar 2200 mAh.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto enggan berbicara soal produk terbarunya itu. ''Tunggu saja peluncurannya Senin mendatang,'' katanya.

Para bintang FC Barcelona seperti Racitic, Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Lionel Messi kabarnya telah menjajal smartphone ini. Kabar yang beredar ia akan dilepas dengan harga dibawah Rp 2 juta.