Featured Video

Sabtu, 25 Maret 2017

Ungguli Iannone, Vinales Kembali Tercepat

Maverick Vinales kembali menunjukkan kecepatannya di sesi latihan bebas MotoGP Qatar. Dalam latihan ketiga, pebalap Movistar Yamaha itu mengungguli Andrea Iannone dan menjadi pebalap tercepat.


Vinales mengukir waktu terbaik 1 menit 54,834 detik dalam 17 putaran yang dia lalui di Sirkuit Losail, Sabtu (25/3/2017) dinihari WIB. Catatan waktu tersebut adalah yang terbaik di antara semua pebalap yang turun dalam sesi latihan ketiga.

Iannone harus puas berada di posisi kedua. Pebalap Suzuki itu hanya kalah 0,014 detik dari Vinales.

Pebalap Tech3 Yamaha, Johann Zarco, melesat ke posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 55,008 detik. Di belakangnya ada Andrea Dovizioso (Ducati) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda).

Marc Marquez hanya menempati posisi ketujuh dalam sesi latihan ketiga ini dengan catatan waktu yang lebih lambat 0,462 detik di belakang Vinales. Sementara Jorge Lorenzo berada di posisi kesembilan dan Valentino Rossi tercecer di posisi ke-13.

Dengan hasil latihan bebas ketiga ini, Lorenzo harus memulai perjuangan dalam sesi kualifikasi dari Q1. Pasalnya, setelah catatan waktu dari tiga latihan bebas digabungkan, dia tak masuk sepuluh besar dan hanya menempati posisi ke-12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar